Cicil biaya kesehatan apapun dengan CareNow

CareBuddies Referral: Akses Kesehatan untuk Semua!

Ketika berbicara tentang kesehatan, kami di CareNow Indonesia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu. Itulah sebabnya kami dengan senang hati memperkenalkan fitur CareBuddies Referral kami yang baru untuk kamu! Fitur Referral akan membuat pengalaman kamu dalam mengakses layanan kesehatan menjadi lebih terjangkau dan hemat. Inilah kesempatan kamu untuk membantu dan juga mendapatkan keuntungan lebih bersama CareNow!

Bagikan Kode Referral Kamu!

Kini, kamu dapat membagikan manfaat CareNow dengan lebih mudah kepada teman-teman dan keluarga kamu. Dengan CareBuddies Referral, kamu akan memiliki akses ke kode referral pribadi kamu. Bagikan kode ini kepada siapa pun yang kamu kenal dan ajak mereka bergabung dengan CareNow.

Keuntungan Pemberi Referral (Referrer)

Sebagai pemberi referral, kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp 25.000 setiap kali kamu berhasil mengarahkan seseorang untuk bergabung dengan CareNow. Ini adalah cara kami menghargai upaya kamu dalam membantu CareNow memperluas jangkauan layanan kesehatan yang lebih terjangkau.

Keuntungan Penerima Referral (Referee)

Bagi kamu yang memakai kode referral pada pendaftaran akun CareNow, kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp 100.000 untuk transaksi dengan nilai minimum 1 juta. Jadi, selain mendapatkan akses ke layanan kesehatan yang luar biasa, kamu juga akan mendapatkan diskon yang signifikan!

Untuk menggunakan fitur referral ini, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pemberi Referral membagikan kode referral dari halaman profil.

2. Penerima menggunakan kode referral saat mendaftar.

3. Penerima melanjutkan proses Permohonan Kredit dengan mengisi data pribadi dan menyetujui perjanjian pinjaman.

4. Pemberi referral menerima pesan WhatsApp bahwa kode referral telah digunakan/berhasil dan ia mendapatkan kode promo baru.

5. Pemberi referral dapat memasukkan kode promo yang diterima dari pesan WhatsApp untuk mengambil pinjaman baru (pada halaman ringkasan / halaman langkah terakhir)

6. Pilihan promo untuk penerima/pemakai referral “Promo untuk Referee”, secara otomatis muncul untuk penerima saat mengambil pinjaman baru. Hanya tersedia untuk satu kali pemakaian.

Kini saatnya membagikan kebaikan dengan orang-orang terdekat! Mari ajak teman-teman dan keluargamu bergabung dengan CareNow dan rasakan manfaatnya bersama-sama. Satu langkah kecil dalam perjalanan menuju kesehatan yang lebih terjangkau dan terpercaya.

Kembali ke ,

Posted

by

Tags: